Barcelona Lepaskan Ousmane Dembele, Liverpool Siaga 1!

Sunday, March 29th, 2020 - bola

Ousmane Dembele sepertinya tidak perlu khawatir ke mana ia akan berlabuh musim depan. Winger Barcelona itu berkesempatan dalam melanjutkan karirnya di Inggris bersama Liverpool. (Gamespools)

Dembele yang sempat digadang-gadang menjadi salah satu pemain terbaik dunia direkrut Barcelona di tahun 2017. Ia diproyeksikan menjadi penerus Neymar yang ketika itu pindah ke PSG.

Tapi 3 tahun membela Barcelona, Dembele gagal mencapai potensi terbaiknya. Cedera berkepanjangan yang ia alami membuat sang winger minim memberikan kontribusi untuk El Blaugrana.

Winger 22 tahun tersebut digosipkan bakal dilepas Barcelona di musim panas nanti. Menurut Liverpool Echo, Liverpool tengah mempertimbangkan dalam merekrut sang winger di musim panas mendatang

Langkah Antisipasi

Menurut laporan itu, Liverpool berminat dalam merekrut winger asal Prancis itu sebagai sebuah langkah antisipasi.

Di musim panas mendatang, Liverpool terancam kehilangan winger mereka, Sadio Mane. Pemain Timnas Senegal itu santer digosipkan bakal dibajak oleh Real Madrid.

Liverpool bakal berusaha keras agar Mane tidak berpaling ke Spanyol. Namun untuk berjaga-jaga, mereka mulai mencari penggantinya, dan mereka menganggap Dembele bisa menjadi opsi yang bagus.