Luis Enrique Bisa Kembali ke Barcelona!

Saturday, March 28th, 2020 - bola

Pelatih tim nasional Spanyol, Luis Enrique menyatakan bahwa dirinya tak menutup pintu untuk kembali menangani mantan timnya, Barcelona di masa depan nanti. (Gamespools)

Enrique pernah menjadi entrenador Barcelona di periode 2014 hingga 2017 silam. Ia sukses mempersembahkan berbagai gelar, termasuk raihan 5 trofi di 2015 silam.

Usai sempat beristirahat, Enrique akhirnya kembali ke dunia kepelatihan dengan menjadi nakhoda Spanyol, walau sempat mundur di tengah jalan sebelum kembali lagi.

Pengakuan Luis Enrique

Luis Enrique melakukan sesi tanya jawab virtual dengan pendukung yang diinisiai oleg federasi sepak bola Spanyol RFEF. Enrique juga menerima pertanyaan dari sekian banyak mantan klubnya, ke mana ia mau kembali.

“Saya rasa saya bisa melatih di mana pun saya sebelumnya pernah. Saya membukakan pintu bagi mereka semua,” ucap Enrique.

“Masa-masa di Barcelona sungguh indah dan saya bakal selalu mensyukurinya. Saya sangat beruntung selama bertahun-tahun dapat berada di klub yang memberikan saya segalanya,” tutupnya.