Bagaimana Masa Depan Mustafi di Arsenal?

Saturday, March 28th, 2020 - bola

Shkodran Mustafi percaya ia menerimamanfaat dari bermain sepak bola secara reguler di bawah Mikel Arteta di Arsenal musim ini, tetapi ia mengakui masa depannya di Stadion Emirates tetap tidak pasti. (Gamespools)

Mustafi sempat mengalami masa-masa suram di Arsenal. Ia sempat dibukakan pintu keluar dari Emirates oleh Unai Emery di musim panas kemarin.

Usai bertahan, ia tak menerima peluang bertanding sama sekali hingga akhir November. Tapi nasibnya berubah setelah Emery pergi dan Arteta jadi manajer permanen.

Ia kini sering dipercaya bertanding oleh Arteta. Bek asal Jerman ini sering diduetkan dengan Shkodran Mustafi.

Cocok

Shkodran Mustafi tentu merasa senang ia kini dapat bertanding reguler lagi bagi Arsenal. Ia mengaku bisa bertanding lebih sering karena paham permainan seperti apa yang diinginkan oleh Mikel Arteta.

“Saya bertanding lebih teratur di bawah Mikel Arteta, juga di Premier League. Itu sangat membantu saya,” ujarnya pada Sky Germany.

“Saya merasa sangat baik. Saya mengerti gayanya soal sepak bola, bagaimana ia suka bertanding, itu sangat cocok untuk saya,” tutupnya.

“Cara dirinya di umurnya, yang benar-benar mengejutkan saya, saya tidak tahu jika setelah empat tahun, saya bisa seserius itu dan mempunyai karisma seperti dirinya untuk memimpin tim,” tutupnya.