Ryan Fraser Kembali Diincar Arsenal, Kenapa?

Thursday, March 26th, 2020 - bola

Bos Arsenal, Mikel Arteta, diberitakan selalu mengamati situasi Ryan Fraser di Bournemouth. Dia bisa jadi meminta pihak klub bergerak mendatangkan gelandang kreatif tersebut pada bursa transfer musim panas nanti. (Gamespools)

Sebelumnya, Metro menyatakanFraser pernah masuk dalam radar prioritas transfer Unai Emery, tapi saat itu Bournemouth tidak berminat melepasnya. Arsenal pun perlahan-lahan mundur karena harga yang dipasang Bournemouth sebesar 60 juta poundsterling.

Minatnya Arsenal terhadap Fraser muncul setelah musim apiknya pada 2018/19 lalu. Kala itu dia pernah membuat 14 assist dan mencetak 7 gol untuk Bournemouth.

Kini, Arteta kembali berminat merekrut sang gelandang.

Datangkan Secara Gratis

Saat ini Arsenal kembali berminat sebab situasi kontrak Fraser yang yang bakal kedaluwarsa di akhir musim. The Gunners bisa memanfaatkan celah ini untuk mendapatkan Fraser dengan cuma-cuma.

Transfer ini juga menarik bagi Fraser pribadi. Pasalnya, performa Bournemouth musim ini angin-anginan dan cenderung buruk. Mereka berada di peringkat ke-18 klasemen sementara sebelum musim dihentikan sementara disebabkan pandemi virus corona.

Arsenal dipercaya akan berupaya dalam memperkuat team musim panas nanti. Arteta belum benar-benar mendapatkan amunisi yang dia perlukan untuk mengembangkan tim.

Fraser menjadi salah satu pemain yang dinilai cocok bagi Arsenal.