Juventus Saingi Barca dan Liverpool Dalam Merekrut Ferran Torres

Thursday, March 26th, 2020 - bola

Winger Valencia Ferran Torres nampaknya bakal menjadi rebutan pada bursa transfer musim panas mendatang. Ada beberapa klub yang berminat dengan sang pemain, termasuk Juventus. (Gamespools)

Torres bakal memasuki tahun terakhir di kontrak pada musim panas nanti. Sang telah menarik minat beberapa klub besar dalam beberapa bulan terakhir.

Barcelona dan Atletico Madrid memimpin perburuan tanda tangannya di Spanyol. Bayern Munchen, Liverpool dan Manchester City juga mengawasi pemain berumur 20 tahun tersebut.

Menurut media Italia Corriere dello Sport, Juventus menambah panjang daftar klub yang berminat dengan Torres. Jawara Italia tersebut mau mendatangkan Torres di musim panas.

Situasi Torres

Situasi kontrak pemain Spanyol tersebut telah diketahui oleh petinggi Juventus. Mereka percaya Valencia bersedia membiarkan Torres pergi di musim panas nanti untuk menghindari kehilangan sang pemain dengan status bebas transfer tahun depan.

Torres mempunyai klausul rilis sebesar 100 juta euro. Namun, Juventus merasa Valencia akan setuju untuk menjualnya dengan harga lebih rendah sebab situasi kontraknya.

Valencia sendiri masih mau mempertahankan Torres. Mereka belum menyerah untuk meyakinkan Torres agar menandatangani kontrak baru di Mestalla.