Coutinho Dinyatakan Masih Bisa Sukses di Barcelona?

Tuesday, March 24th, 2020 - bola

Legenda Barcelona, Rivaldo meminta eks klubnya tidak tergesa-gesa dalam menjual Philippe Coutinho di musim panas mendatang. Ia menyatakan bahwa sang playmaker masih dapat menjelma menjadi pemain kunci El Blaugrana sekembalinya ia ke spanyol. (Gamespools)

Di tahun 2018 kemarin, Barcelona membuat sebuah transfer besar. Mereka menyetorkan uang sebanyak 142 juta pounds dalam merekrut Philippe Coutinho dari Liverpool.

Tapi playmaker asal Brasil tersebut kesulitan beradaptasi di Barcelona sehingga ia dipinjamkan dengan opsi pembelian permanen ke Bayern Munchen. Tapi juara Bundesliga itu dikabarkan tidak berminat untuk mempermanenkan sang playmaker sehingga ia bakal dipulangkan ke Barcelona.

Rivaldo menyatakan bahwa kecil kemungkinan Coutinho bertahan di Bayern musim depan. “Kelihatannya Bayern Munchen tidak bakal mengaktifkan klausul pembelian permanen Philippe Coutinho pada akhir musim, dan ia kemungkinan akan kembali ke Barcelona.” ucap Rivaldo kepada Betfair.

Pemain Luar Biasa

Rivaldo mempercayai bahwa Coutinho masih memiliki kemampuan di atas rata-rata. Untuk itu ia hanya perlu membuktikan kemampuannya saat diberi peluang oleh Barcelona.

“Bila ia menerima peluang, Coutinho mesti dapat memanfaatkannya dan menunjukkan betapa bagusnya kemampuan yang ia miliki.”

“Ia menjadi pemain yang hebat ketika di Inggris bersama Liverpool dan ia juga bermain apik bersama timnas Brasil, dan ia memperlihatkan bahwa ia bisa menjadi pemain yang terbaik.”