Pemain MU Yang Dianggap Titisan Cafu, Siapakah Dia?

Monday, March 23rd, 2020 - bola

Eks bek Manchester United, Rio Ferdinand menganggap bahwa bek kanan andalan Liverpool, Trent Alexander-Arnold mempunyai kemiripan dengan bek legendaris Brasil, Cafu. (Gamespools)

Alexander-Arnold yang adalah jebolan akademi Liverpool memang menunjukkan performa luar biasa semenjak naik tingkat ke tim utama Liverpool di tahun 2016 silam.

Karena permainannya yang solid, Alexander-Arnold kini sudah berhasil menggeser Kyle Walker dan Kieran Trippier dari tempat utama pada sektor bek kanan tim nasional Inggris.

Penilaian Rio Ferdinand

Pujian besar dari Ferdinand untuk permainan Alexander-Arnold dalam laga kontra Atletico Madrid di Anfield beberapa waktu lalu, walau pada akhirnya Liverpool kalah.

“Trent Alexander-Arnold, saya menyaksikan dia menghadapi Atletico di Anfield. Jika ada bek kanan yang ingin melhat pemain bek kanan denga gaya bermai modern, tontolah aksi dia selama 45 menit,” ucap Ferdinand dalam sesi tanya jawab pada akun Instagram pribadinya.

“Cara dia mengontrol laga dari bek kanan, pemain terakhir yang saya lihat melakukannya mungkin merupakan Cafu. Trent benar-benar pesepakbola yang gila, saya tidak peduli apa kata orang lain, dia bermain untuk Liverpool dan saya tak peduli, dia dapat bertanding,” tutupnya.