Neymar Kembali ke Barcelona Dengan Potong Gaji?

Monday, March 23rd, 2020 - bola

Neymar sepertinya tidak main-main dengan niatannya untuk kembali ke Barcelona. Bintang PSG itu dikabarkan siap mengalami potongan gaji yang besar demi kembali membela El Blaugrana. (Gamespools)

Neymar yang meninggalkan Barcelona pada tahun 2017 dirumorkan akan kembali ke Catalunya. Ia mengatakan secara gamblang bahwa ia mau kembali ke Barcelona yang sudah ia nilai menjadi rumahnya.

Neymar hampir pindah ke Barcelona pada musim panas tahun lalu. Namun transfer itu batal terjadi karena PSG dan Barca gagal mencapai kata sepakat mengenai mahar transfer sang striker.

Sport menyatakan bahwa Neymar masih memendam hasrat untuk kembali ke Barcelona. Ia diberitakan siap berkorban agar menjadi bagian dari El Blaugrana.

Siap Potong Gaji

Menurut laporan itu, Neymar siap mengalami pengurangan gaji agar dapat bergabung dengan El Blaugrana.

Di PSG, Neymar saat ini berstatus menjadi pemain dengan gaji tertinggi. Gajinya bahkan digosipkan hampir menyamai gaji Messi di Barcelona.

Demi kembali ke Barcelona, Neymar siap dibayar lebih rendah ketimbang gajinya di PSG. Ia berharap dengan keputusannya tersebut, ia bisa segera pindah ke Camp Nou.