Alasan Lampard Ingin Merekrut Alex Telles?

Tuesday, March 17th, 2020 - bola

Frank Lampard tidak dapat membeli pemain baru di awal musim 2019/2020 lalu. Dia hanya mendapatkan sosok Christian Pulisic, yang transfernya telah dirampungkan sebelum sanksi larangan transfer diterima Chelsea. (Gamespools)

Frank Lampard memiliki peluang dalam mengubah komposisi pemainnya pada Januari 2020. Namun, dia melewatkan begitu saja bursa transfer tengah musim tanpa membeli pemain. Pihak klub tak ingin mengucurkan dana dalam jumlah besar.

Setelah ‘puasa’ dalam dua bursa transfer, Chelsea bakal memberikan dana besar pada awal musim 2020/2021. Salah satunya untuk merombak komposisi pemain pada tempat bek kiri dan mendatangkan Alex Telles.

Alex Telles Gantikan Marcos Alonso

Chelsea memiliki 2 andalan di posisi bek kiri pada musim 2019/2020 ini. Kedua pemain adalah Marcos Alonso dan Emerson Palmeri. Keduanya bukan pemain ‘kaleng-kaleng’. Mereka pernah menjadi pilar timnas Italia.

Cuman saja, performa bermain kedua tidak sesuai dengan keinginan Frank Lampard. Marcos Alonso juga tidak berada dalam performa terbaiknya pada musim ini. Frank Lampard juga mau meraih bek kiri baru pada musim depan.

Media asal Portugal, A Bola, melaporkan bahwa sosok Alex Telles menjadi bek kiri idaman Frank Lampard. Dia bermain sangat bagus untuk Porto dan mulai dilirik untuk membela timnas Brasil di awal 2019 lalu.