MU dan Juventus Juga Sama Hebatnya Dimata Harry Kane

Monday, March 16th, 2020 - bola

Ada berita beredar mengenai spekulasi masa depan Harry Kane. Sang striker diberitakan mempertimbangkan pindah ke Juventus pada musim panas nanti. (Gamespools)

Kane yang menjadi kapten Tottenham dirumorkan akan cabut di musim panas nanti. Ia diberitakan tidak nyaman dengan rencana cuci gudang Jose Mourinho di skuat Tottenham, sehingga ia memutuskan untuk pergi.

Belakangan nama Kane lumayan sering dihubungkan dengan Manchester United. Raksasa Inggris itu diberitakan sangat tertarik untuk merekrut Kane di bursa transfer yang akan datang.

Tuttosport menyatakan bahwa Kane tengah mempertimbangkan tawaran dari United itu. Namun sang striker juga dianggap berminat untuk pindah ke Juventus musim depan.

Cari Tantangan Baru

Menurut laporan itu, Kane lumayan berminat untuk membela Juventus musim depan.

Sang penyerang berminat melihat komposisi pemain Juventus saat ini. Ia menilai proyek yang tengah dibangun di Turin juga sangat menjanjikan.

Selain itu Kane mau merasakan tantangan baru setelah menghabiskan seluruh karirnya di Inggris. Untuk itu pindah ke Italia dianggap jadi opsi yang menarik untuknya.