Solskjaer Senyum Jahat Ketika Club Brugge Dibantai!

Friday, February 28th, 2020 - bola

Sebagai pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengaku sangat puas dengan permainan timnya saat mengalahkan Club Brugge dini hari tadi. Solskjaer menganggap timnya bermain dengan sempurna pada semua lini sehingga mereka menang besar pada pertandingan tersebut. (gamespools)

Dini hari tadi, Manchester United melawan Club Brugge di leg kedua babak 32 besar Liga Europa. Pada laga ini, United cuman perlu imbang 0-0 untuk lolos setelah mereka menahan imbang Brugge di leg pertama dengan skor 1-1.

Tapi United sukses menang melawan wakil Belgia tersebut. Tidak tanggung-tanggung, Setan Merah menghajar Club Brugge dengan skor telak 5-0.

Solskjaer menuatakan puas melihat permainan timnya pada pertandingan itu. “Well, hari ini kami memainkan permainan yang sangat bagus, terutama pada babak pertama,” ucap Solskjaer kepada MUTV.

Tempo Baik

Solskjaer menyoroti tempo permainan yang sukses diciptakan timnya pada pertandingan menghadapi Club Brugge dini hari tadi.

Ia menganggap tempo cepat dan konsisten yang diperagakan setan merah membuat mereka sukses mendominasi sang lawan di Old Trafford.

“Saya pikir kami sukses mengawali pertandingan dengan tempo yang tepat. Kami juga menunjukkan kombinasi permainan dan juga ritme yang bagus dalam permainan kami, sehingga kami dapat menciptakan sejumlah gol yang cantik.”