Respon Solskjaer Kepada Fred di Laga Lawan Club Brugge!

Friday, February 28th, 2020 - bola

Sebagai pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer merasa gembira melihat Fred sukses mencetak gol dini hari tadi. Solskjaer mengaku telah sangat lama menantikan gol dari gelandang andalannya itu. (gamespools)

Fred yang menjadi starter menghadapi Club Brugge memberikan kontribusi besar atas kemenangan Setan Merah. Ia mencetak dua gol di akhir babak kedua sehingga timnya mengalahkan wakil Belgia tersebut dengan skor telak 5-0.

Dua gol ini menjadi gol kedua dan gol ketiga Fred di skuat Manchester United. Gol pertamanya untuk United dicetak ke gawang Wolverhampton pada bulan September 2018 silam.

Solskjaer mengaku girang melihat sang gelandang sukses menambah pundi-pundi golnya. “Malam ini Fred mencetak dua gol dan saya tidak mengira saya masih hidup ketika Fred akhirnya mencetak gol,” canda Solskjaer untuk MUTV.

Gol Penting

Solskjaer yakin bahwa dua gol yang dibuat Fred ini akan sangat penting untuk kelanjutan karirnya di Manchester United.

Ia yakin dengan dua gol ini ia akan semakin percaya diri sehingga ia dapat mencetak lebih banyak gol di masa depan.

“Fred mempunyai banyak sekali peluang, di mana ia berada di posisi yang baik tapi ia tidak cukup beruntung untuk mencetak gol sebelumnya. Saat ini ia membuat dua gol malam ini, dan semoga ia dapat membuat lebih banyak gol usai ini.”