Ramsey: Di Leg Kedua Kami Pasti Comeback Lawan Lyon!

Thursday, February 27th, 2020 - bola

Gelandang Juventus Aaron Ramsey berbicara soal kekalahan timnya dari Lyon di pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Ramsey menyebutkan tidak mudah menghadapi wakil Prancis tersebut. (gamespools)

Juventus menantang Lyon pada Stadion Groupama, Kamis (27/2) dini hari WIB. Bertanding di depan pendukung lawan, Bianconeri mesti mengakui keunggulan tim tuan rumah.

Tim asuhan Maurizio Sarri tersebut mesti bertekuk lutut dengan skor tipis 0-1. Gol semata wayang Les Gones dicetak oleh gelandang Lucas Tousart di menit ke-31.

Kemenangan ini tentu saja menjadi hasil yang sangat penting untuk Lyon. Tim asuhan Rudi Garcia itu saat ini memiliki modal berharga untuk melaju ke babak berikutnya.

Tidak Mudah

Menanggapi kekalahan itu, Ramsey mengakui jika Juventus kesulitan melawan Lyon. Walau telah berjuang, Si Nyonya Tua pada akhirnya gagal menyamakan kedudukan.

“Kami tahu ini bakal menjadi tempat yang sulit. Mereka mempunyai sejumlah pemain hebat. Mereka mengambil keuntungan penuh. Kami terus berusaha mencetak gol, tetapi gagal,” ucap Ramsey pada laman resmi UEFA.