Inter Ingin Merekrut Sanchez Kembali di Musim Panas!

Monday, February 24th, 2020 - bola

Asa Alexis Sanchez untuk melanjutkan karirnya bersama Inter Milan sepertinya bertepuk sebelah tangan. Raksasa Italia itu dikabarkan tidak tertarik untuk mempermanenkan sang winger. (gamespools)

Di musim panas kemarin, Sanchez memilih untuk ‘kabur’ dari Manchester United. Ia bergabung dengan Inter Milan dengan status menjadi pemain pinjaman hingga akhir musim mendatang.

Pemain 31 tahun tersebut dikabarkan diberitakan enggan kembali ke Manchester United. Ia merasa sudah tidak terpakai di tim berjuluk Setan Merah itu sehingga ia mau mencari klub lain seperti Inter untuk melanjutkan karirnya.

Tapi Tuttosport menyatakan bahwa harapan Sanchez untuk bertahan di Inter sepertinya harus pupus. Pasalnya Inter telah memutuskan untuk tidak mempertahankan sang winger.

Gaji Tinggi

Alasan pertama mengapa Inter Milan tidak ingin mempermanenkan Sanchez sebab karena faktor gaji.

Sang winger memagn diketahui memiliki gaji sekitar 400 ribu pounds per pekan. Ketika Inter meminjam sang pemain, mereka cuman sanggup membayar separuh gajinya, di mana MU menalangai separuh gajinya lagi.

Sanchez dikabarkan tidak ingin menurunkan tuntutan gajinya sehingga Inter memilih untuk mundur dari perburuan sang winger.