Aubameyang Dianggap Seperti Henry?

Monday, February 24th, 2020 - bola

Ada pujian diberikan Graeme Souness untuk Pierre-Emerick Aubameyang. Ia menganggap penyerang asal Gabon tersebut mempunyai kemiripan dengan legenda Arsenal, Thierry Henry. (gamespools)

Aubameyang sekarang telah menjadi pemain yang penting untuk Arsenal. Ia menjadi mesin gol utama The Gunners, di mana musim lalu ia sukses menyabet gelar sepatu emas EPL berkat ketajamannya.

Kemarin malam, Aubameyang kembali membuktikan kelasnya. Ia suksesmencetak dua gol sehingga Arsenal menjalani comeback saat melawan Everton.

Souness mengaku terkesan melihat permainan dari Aubameyang pada pertandingan tersebut. “Dia [Aubameyang] telah berumur 30 tahun, dan ia berada pada puncak permainannya,” ucap Souness kepada Sportsmole.

Striker Berkelas

Souness mengakui pada awalnya ia meragukan kemampuan yang dimiliki oleh sang striker. Tapi ia merasa lega sebab keraguannya tersebut terbukti keliru.

“Dia merupakan pemain yang sangat bagus. Saat ia pertama kali datang, saya meragukan apakah ia bisa beradaptasi dengan sepakbola Inggris. Tapi ia sukses melalui itu semua.”

“Anda dapat melihat dua gol berbeda yang ia ciptakan hari ini. Salah satu golnya itu berpeluang membuatnya cedera, tapi ia sukses lolos dari itu dan membuat sundulan yang sangat baik.”