Respon Ramos Ketika Madrid Kalah Dari Levante?

Sunday, February 23rd, 2020 - bola

Kapten Real Madrid Sergio Ramos mengecam keputusan dan perilaku wasit Alejandro Hernandez Hernandez setelah laga menghadapi Levante. (gamespools)

Madrid bertandang ke kandang Levante pada jornada 25 La Liga di Stadio Ciutat de Valencia, Minggu (23/02/2020) dini hari WIB. Secara mengejutkan, pasukan Zinedine Zidane kalah dengan skor 1-0.

Satu-satunya gol pada pertandingan tersebut dicetak oleh Jose Luis Morales Nogales pada menit ke-79. Kekalahan tersebut membuat Madrid tergusur dari puncak klasemen La Liga.

Karena mereka digusur oleh Barcelona yang pertandingan lain sukses melumat Eibar dengan skor 5-0. Kini Madrid berada di peringkat kedua klasemen dengan koleksi 53 poin, tertinggal dua angka dari Lionel Messi dkk.

Kekesalan Sergio Ramos

Setelah laga itu, Sergio Ramos meradang. Ia mengeluhkan keputusan wasit Alejandro Hernandez Hernandez yang tak memberikan penalti untuk Real Madrid.

“Saya tidak suka berbicara tentang wasit sebab mereka bisa membuat kesalahan, namun kadang-kadang itu membuat Anda berpikir,” ucapnya seperti dikutip Goal International.

“Kriterianya berbeda. Mereka memberikan penalti untuk saya karena melakukan handball di Supercopa de Espana. Hari ini, ada dua [insiden handball] dan mereka tak memberikannya,” kesal Ramos.