Strategi MU Dalam Membajak Jude Bellingham?

Friday, February 14th, 2020 - bola

Rencana Manchester United dalam merekrut Jude Bellingham mengalami sebuah tantangan baru. Raksasa Serie A, Juventus dikabarkan turut meminati gelandang Birmingham City tersebut. (gamespools)

Bellingham menjadi salah satu wonderkid yang sukses dimentaskan Birmingham. Di usianya yang masih 16 tahun, ia sudah menjadi starter reguler pada Championship musim ini.

Manchester United pernah berusaha merekrut sang pemuda di bulan Januari kemarin. Namun tawaran mereka ditolak Birmingham sehingga mereka berencana mengejarnya lagi pada musim panas nanti.

The Daily Mail dikutip bahwa Manchester United tidak sendirian dalam mengejar jasa Bellingham. Klub Serie A, Juventus juga dikabarkan meminati jasa sang gelandang.

Simak rencana Si Nyonya Tua dalam membajak Bellingham di bawah ini.

Pemain Masa Depan

Menurut laporan itu, Juventus sangat tertarik dalam merekrut Bellingham di musim panas mendatang.

Juventus diberitakan saat ini tengah mencari bakat-bakat muda terbaik di seluruh dunia. Mereka berharap para pemain muda tersebut dapat menjadi tulang punggung Si Nyonya Tua di masa depan.

Bellingham diyakini memiliki kemampuan di atas rata-rata. Untuk itu ia dipercaya dapat menjadi andalan di lini tengah Juventus pada musim depan.