Simon Mignolet: MU Harus Waspada Terhadap Club Brugge!

Friday, February 14th, 2020 - bola

Simon Mignolet memberikan peringatan kepada team Manchester United. Kiper Club Brugge tersebut menganggap bahwa MU tidak akan mudah untuk mengalahkan mereka pada Liga Europa. (gamespools)

Ketika menerima jeda sekitar dua bulan, gelaran Liga Europa akan kembali dimulai pada pekan depan. Manchester United bakal memainkan babak 32 besar.

Berdasarkan hasil undian, United bakal bertemu Club Brugge yang tersisih dari Liga Champions musim ini. Pada laga ini, United masih lebih diunggulkan ketimbang tim asal Belgia itu.

Namun Mignolet selalu yakin bahwa United blunder bila meremehkan timnya. “Kami bukanlah tim yang dapat dinilai sebelah mata,” ucap Mignolet kepada The Mirror.

Tim Yang Membuat Musuh Besar Kesusahan!

Mignolet menyebutkan bahwa timnya telah terbukti sering membuat tim besar menderita di dalam lapangan. Untuk itu ia melihat bahwa Club Brugge berpotensi menjegal MU pada babak 32 besar ini.

“Musim ini kami mampu menghadapi Real Madrid dengan seri. Kami juga semestinya menang menghadapi PSG andai kami tidak gagal penalti. Kami kemudian seri kontra Galatasaray sehingga kami turun ke Liga Europa.”

“Kami juga ada pemain yang mampu melukai tim besar manapun. Kami merupakan unit yang kuat dengan mentalitas juara. Kami juga mempunyai tim yang masih sangat muda dan belum begitu berpengalaman pada level pertandingan atas.”