MU Harus Mengalahkan Chelsea Agar Bisa Mengikuti Liga Champions!

Friday, February 14th, 2020 - bola

Legenda Liverpool Jamie Carragher menyatakan bila hingga Manchester United kalah dari Chelsea maka mereka tak bakal dapat meraih tiket ke Liga Champions musim depan. (gamespools)

Saat ini Chelsea berada pada posisi 4 klasemen sementara Premier League. Mereka mengoleksi 41 poin dari 25 laga.

Sementara itu Manchester United berada pada posisi delapan klasemen sementara Premier League. Mereka mengoleksi 35 poin dari 25 pertandingan juga.

Kedua tim saat ini cuma berselisih enam angka. Maka kesempatan United untuk bisa menggusur The Blues masih terbuka lumayan lebar.

Liga Champions

Sekarang gelar juara Premier League sudah hampir bisa dipastikan tak bakal dapat direbut dari Liverpool. Jadi tim-tim besar lainnya pada Premier League cuman bakal berusaha untuk bisa meraih finis di empat besar.

Hal ini sangat penting untuk tim-tim besar itu. Karena Liga Champions akan memberikan keuntungan tersendiri dan bisa memberikan efek positif ke depannya.

“Saya rasa ini sangat besar. Saya tidak berpikir ini hanya tentang musim ini. Kedua manajer, manajer muda, tahu itu bakal mempunyai pengaruh besar pada bagaimana mereka dapat melakukan pekerjaan mereka ke depannya karena sepak bola Liga Champions berarti lebih banyak uang, Anda bisa menarik pemain yang lebih baik,” tegas Carragher pada Sky Sports.