Kelebihan Klopp Sebagai Manajer Yang Tidak Dimiliki Pelatih Lainnya, Apa Itu?

Friday, February 14th, 2020 - bola

Milos Jojic kagum sekali dengan kepelatihan Jurgen Klopp membuat atmosfer yang spesial dalam tim hingga membuat para pemain yang jarang menerima peluang  bertanding sekalipun merasa tetap termotivasi. (gamespools)

Jojic menjadi salah satu eks pemain Borussia Dortmund. Ia sempat dilatih oleh Klopp pada klub Bundesliga itu.

Ia hanya sempat dilatih oleh Klopp hanya semusim. Namun ia masih ikut serta mengangkat trofi juara DFB Supercup di tahun 2014, tak lama usai ia ditransfer dari Partizan Belgrade.

Sebagai gelandang serang yang bertanding sebanyak 20 laga dan telah mencetak 4 gol di Bundesliga musim itu. Namun dalam sebuah wawancara dengan Sport Bild di tahun 2015 terlihat menunjukkan ia tidak senang dengan waktu bertanding yang ia dapatkan di bawah asuhan Klopp.

Adanya Miss Komunikasi

Di wawancara tersebut, Milos Jojic dilansir menyatakan bahwa ia ‘tidak memiliki percakapan nyata’ dengan Jurgen Klopp. Namun pemain berusia 27 tahun tersebut menyatakan dalam sebuah wawancara dengan Goal dan DAZN bahwa kata-katanya dipelintir oleh sejumlah media yang nakal.

“Wartawan tersebut mengeluarkan pernyataan saya di luar konteks sehingga muncul seolah-olah Klopp dan saya tidak pernah berbicara satu sama lain,” bantahan Jojic.

“Tapi ketika itu, saya masih belum bisa berbahasa Jerman dengan baik dan itu normal untuk kami agar tidak banyak bicara,” tutupnya.