Carrick Senang Melihat Kualitas Bruno Fernandes di MU

Friday, February 14th, 2020 - bola

Michael Carrick mengungkapkan bahwa ketertarikan dirinya dengan pemain yang baru bergabung bersama MU. Asisten pelatih Manchester United tersebut mengaku sangat kagum dengan rekrutan anyar timnya, Bruno Fernandes. (gamespools)

Beberapa hari sebelum bursa transfer musim dingin ditutup, United sukses menerima rekrutan baru. Mereka merekrut Bruno Fernandes dari Sporting Lisbon dengan dana yang cukup besar hingga 55 juta Euro.

Fernandes juga tidak butuh waktu lama untuk membuktikan pesonanya pada team MU. Ia mendapatkan pujian ketika bermain hebat pada partai debutnya di MU.

Carrick mengakui bahwa pemain asal Portugal tersebut benar-benar rekrutan yang luar biasa. “Ada banyak hal yang bisa dikagumi dari dia [Fernandes],” ucap Carrick di MUTV.

Santai dan Berbahaya

Carrick mengakui bahwa ada dua aspek yang benar-benar ia senangi dari pemain seperti Fernandes.

Aspek pertama yang dikagumi Carrick yakni ketenangan sang pemain ketika membawa bola, sehingga ia dapat mengambil keputusan yang terbaik untuk team di dalam lapangan.

“Hal utama yang paling saya sukai dari dirinya merupakan ketenangannya dan juga kualitas yang ia punya dalam membawa bola. Ia sanggup membuat umpan yang bagus, ia sanggup mengontrol jalannya laga dan juga ia dapat mencetak gol.”