Chelsea Setuju Dengan Transfer Hakim Ziyech

Thursday, February 13th, 2020 - bola

Chelsea sepertinya bakal menerima amunisi baru di sektor sayap mereka saat bursa transfer musim panas dibuka. The Blues digosipkan bakal mengamankan jasa Hakim Ziyech dari Ajax Amsterdam.  (gamespools)

Usai 2 bursa transfer tidak belanja pemain, Chelsea diberitakan bakal foya-foya pada musim panas mendatang. Tim asal London Barat itu berencana merombak susunan tim mereka agar dapat lebih kompetitif musim depan.

Salah satu sektor yang ingin diperkuat Chelsea merupakan sektor sayap mereka. Mereka mengantisipasi kepergian dua winger mereka, Pedro dan Willian yang kontraknya selesai pada musim panas mendatang.

De Telegraaf melansir bahwa Chelsea telah mengamankan satu winger baru pada musim panas nanti. Mereka dianggap akan merekrut Hakim Ziyech dari Ajax Amsterdam.

Buruan Lama

Menurut laporan itu, Chelsea telah mengamati winger asal Moroko itu sejak tahun lalu.

Kubu Chelsea terkesan dengan kemampuan Ziyech yang di atas rata-rata. Sang winger berkontribusi besar atas keberhasilan Ajax mencapai 2 gelar juara bergengsi musim lalu.

Frank Lampard menganggap sang winger akan cocok dengan skema permainannya, sehingga ia telah meminta manajemen Chelsea untuk menyelesaikan transfer ini.