MU Yang Tertinggal Jauh di EPL!

Monday, February 10th, 2020 - bola

Setan Merah dipercaya sanggup menyalip Liverpool dan Manchester City lagi sebagai klub terkuat di Premier League. Untuk melakukannya, Setan Merah harus memenuhi dua syarat perubahan yang sangat penting. (gamespools)

Bahas kualitas, MU yang saat ini jelas tertinggal jauh dari Liverpool dan Man City. Pasukan Ole Gunnar Solskjaer ini bahkan sudah kesulitan menembus empat besar, apalagi bersaing di puncak.

Bola berputar, siklus berjalan. Sekarang MU sedang di bawah, giliran Liverpool dan Man City yang di atas. Namun, pada akhirnya nanti situasi diyakini bakal berputar lagi, MU bakal naik ke atas.

Namun bukan berarti MU bisa berpangku tangan can menunggu mukjizat terjadi. Apa yang harus mereka lakukan?

Terdapat Syarat Utama

Tak ada yang dapat meremehkan status MU sebagai klub terbesar di dunia. Penggemar mereka tersebar ke setiap pelosok, MU kaya raya.

Bila ingin mengejar Liverpool dan Man City lagi, MU seharusnya bisa memanfaatkan sumber daya uang itu. Ada dua hal utama yang harus mereka putuskan, seperti yang dijelaskan analis Premier League, Steve Nicol, di bawah ini.

“Adanya dana besar yang diraih MU, dua keping teka-teki yang harus mereka temukan adalah pelatih kepala yang pantas dan seseorang yang bisa mengurus negosiasi transfer dengan benar [direktur teknik],” tegas Nicol kepada ESPN FC.

“Bila mereka dapat menyelesaikan dua hal itu dengan tepat, tidak ada alasan mengapa mereka tidak bisa kembali ke puncak yang pernah mereka rasakan saat masih di bawah Fergie [Sir Alex].”