Cerita Manis Inter Milan, Apa Itu?

Monday, February 10th, 2020 - bola

Derby della Madonnina menyisakan cerita manis untuk Inter Milan. Karena, bukan cuman mencapai kemenangan, Inter Milan juga mengantongi uang sebanyak Rp82,6 miliar dari hasil penjualan tiket. (gamespools)

Pertandingan Derby della Madonnina dihelat di hari Senin (10/2/2020) dini hari WIB di pekan ke-23 Serie A. Pada duel di Stadio Giuseppe Meazza tersebut, Inter Milan menang dengan skor 4-2 melawan sang rival sekota, AC Milan.

Di babak pertama, Inter Milan bermain kurang dominan dan kebobolan dua gol lewat Ante Rebic dan Zlatan Ibrahimovic. Tapi pada babak kedua, Inter Milan sanggup membalikkan situasi dan mencetak 4 gol.

4 gol dari Inter Milan dicetak oleh Marcelo Brozovic, Mathias Vecino, Stefan de Vrij, dan Romelu Lukaku. Inter Milan melakukan comeback yang sensasional di pertandingan super penting yaitu Derby della Madonnina.

Inter Milan Mendapatkan Keuntungan Besar

Dilansir dari Football Italia, tidak kurang dari 75.000 lembar tiket sanggup dijual Inter Milan untuk sejumlah kategori tribun. Inter Milan juga menerima pemasukan yang lumayan tinggi lantaran penjualan tiket itu.

Dalam hitungan kotor, Inter Milan sanggup mendapatkan 5,5 juta euro [sekitar Rp82,6 miliar] dari hasil penjualan tiket pertandingan lawan AC Milan. Total itu sangat besar, namun bukan terbesar yang pernah dicapai Inter Milan musim ini.

Inter Milan sudah mengantongi uang hingga 7,8 juta euro dari hasil penjualan tiket. Pada saat itu, Inter Milan melawan Barcelona di pertandingan fase grup Liga Champions. Stadion penuh dan tiket dijual dengan harga khusus.