Ashley Young Bangga Merai Kemenangan di Derby Milan Pertama

Monday, February 10th, 2020 - bola

Perasaan senang terlihat  pada diri Ashley Young. Winger Inter Milan itu mengaku gembira bisa membantu timnya berhasil menang melawan AC Milan dini hari tadi. (gamespools)

Young menjadi salah satu armada terbaru Nerrazurri. Ia direkrut Inter Milan dari Manchester United di awal bursa transfer musim dibuka.

Young selama ini mendapatkan kepercayaan penuh dari Antonio Conte. Dini hari tadi, ia menjadi starter ketika Inter Milan menang 4-2 atas AC Milan di partai sarat gengsi Derby Della Madonina.

Young mengaku sangat menikmati derby Milan perdananya tersebut. “Saya rasa ini rasanya begitu luar biasa,” ujar sang winger kepada talkSPORT.

Mental Kuat

Young menyatakan bahwa timnya tidak patah arang usai tertinggal 2-0 pada babak pertama. Itulah mengapa mereka dapat membalikkan keadaan menjadi 4-2 pada babak kedua.

“Anda dapat melihat bagaimana kami merayakan kemenangan kami hari ini. Kami membuktikan kekuatan dan juga karakter kami hari ini.”

“Tertinggal 2-0 di partai Derby namun kami dapat comeback dan menang membuktikan karakter yang luar biasa. Ini merupakan pengalaman yang sulit dilupakan.”