Adam Lallana Diprediksi Tetap Bertahan di Liverpool

Monday, February 10th, 2020 - bola

Adam Lallana dipercaya bakal bertahan di Liverpool selepas kontraknya selesai di penghujung musim nanti. Keyakinan ini diuangkapkan oleh eks pemain The Reds, Steve Nicol. (gamespools)

Meski masa kontrak telah mau selesai, namun sampai kini belum ada kabar rencana dari Liverpool dalam menawarkan kontrak baru kepada Lallana.

Hal ini membuat mengenai masa depan Lallana menjadi sorotan. Beberapa klub Premier League lain, salah satunya Arsenal diklaim tertarik untuk mendatangkan gelandang 31 tahun itu di musim panas nanti.

Kepercayaan Nicol

Nicol mempercayai bahwa Liverpool akan segera memberikan proposal kontrak baru terhadap Lallana karena manajer Jurgen Klopp senang dengan kehadiran mantan pemain Southampton itu di timnya.

“Saya tidak percaya. Sebagai pemain Anda ingin tampil tapi di mata saya dia berada pada masa di mana ‘Saya senang di Liverpool, saya merasakan masa-masa di Liverpool, ini tempat yang menyenangkan, saya beberapa kali bertanding, saya bersenang-senang.

Apakah saya mau meninggalkan Liverpool dan pergi ke klub lain hanya untuk bermain, yang bisa menjadi kerja keras dan tak menyenangkan?’,” ucap Nicol kepada ESPN FC.

“Maka rasa rasa dia tidak bakal pergi dan bagus untuk Liverpool jika dia tidak hengkang karena dia pemain tim yang hebat. Saya rasa dia tidak akan pergi ke mana pun,” tutupnya.