MU Sukses Merekrut Pemain Hebat!

Thursday, February 6th, 2020 - bola

Gelandang Watford, Craig Cathcart memuji keputusan Manchester United mendatangkan Odion Ighalo. Cathcart menganggap MU sudah menerima seorang striker dengan kualitas yang luar biasa pada diri sang striker. (gamespools)

Manchester United memilih menambah amunisi lini serang mereka pada musim dingin kemarin. Mereka meminjam Odion Ighalo dari Shanghai Shenhua dengan durasi peminjaman enam bulan.

Beberapa pihak meragukan bahwa Ighalo bisa sukses di United. Maklum, tiga tahun terakhir sang penyerang berkarir di China yang notabene level liganya tidak sebagus EPL.

Tapi Cathcart percaya Ighalo bakal menunjukkan tajinya dengan MU. “Dia dapat beradaptasi dengan baik,” ucap Cathcart kepada situs resmi United.

Pemain Serba Bisa

Cathcart menilai United benar-benar merekrut pemain baik dalam diri Ighalo. Ia menganggap sang striker memiliki bakat yang komplet sehingga ia bisa berkontribusi besar bagi skuat United.

“Dia [Ighalo] piawai dalam membangun serangan saat anda bermain dengan dua striker. Dia juga mampu menahan bola dengan baik bila anda bermain dengan skema satu striker.”

“Ia juga dapat berlari di pinggir lapangan karena ia memiliki kecepatan dan juga kekuatan. Ia benar-benar ancaman nyata pada dalam kotak penalti.”