Keluar Dari Barcelona, Ivan Rakitic Gabung ke Klub Mana?

Tuesday, February 4th, 2020 - bola

Ada spekulasi kembali beredar mengenai masa depan Ivan Rakitic. Gelandang asal Kroasia tersebut dikabarkan telah memastikan dalam pergi dari Barcelona pada musim panas mendatang. (gamespools)

Gosip Rakitic yang tidak nyaman di Barcelona bukan barang baru. Sejak awal musim kemarin, sudah beberapa kali sang gelandang mengutarakan ketidakpuasan soal waktunya bertanding di team El Blaugrana.

Hal ini semakin diperkuat dengan pernyataan Rakitic baru-baru ini. Ia menyatakan bahwa ia sebenarnya nyaris pindah pada bursa transfer Januari kemarin, tapi transfernya dihalangi manajemen Barcelona.

Cadena SER merilis bahwa Rakitic telah menentukan klub mana yang akan ia bela musim depan. Sang gelandang akan bertahan di Spanyol untuk bergabung dengan Atletico Madrid.

Alasan Rakitic ingin pindah ke Atletico Madrid?

Tidak PHP

Menurut laporan itu, Atletico Madrid menjadi destinasi utama Rakitic jika ia meninggalkan Barcelona karena sang gelandang intens menjalin komunikasi terhadap Los Rojiblancos.

Tim yang berbasis di ibukota Spanyol itu dikabarkan sangat tertarik meminang jasa Rakitic. Mereka menganggap bahwa lini tengah mereka kekurangan opsi yang berkualitas.

Untuk itu Rakitic ditawari peluang untuk bergabung dengan mereka, di mana Rakitic dijanjikan bertanding reguler selama di Atletico.