Luke Shaw: MU Mau Segera Bertanding Lawan Chelsea!

Monday, February 3rd, 2020 - bola

Luke Shaw yang bermain di lini belakang MU, menyatakan dirinya antusias jelang laga vs Chelsea. Ia menyebut laga ini bakal menjadi pertandingan yang penting untuk timnya. (gamespools)

Manchester United akan ditunggu sebuah partai besar usai jeda musim dingin. Mereka akan bertandang ke Stamford Bridge dalam menghajar Chelsea.

Pertandingan ini menjadi pertandingan wajib untuk menang bagi United. Jika mereka mampu mengalahkan The Blues, maka mereka dapat memangkas jarak mereka menjadi tiga poin saja dari posisi empat besar.

Shaw menyatakan tidak sabar untuk beraksi pada pertandingan ini. “Chelsea adalah pertandingan besar dan kami sangat senang menghadapi mereka,” ucap Shaw kepada MUTV.

Persiapkan Diri

Shaw menyatakan bahwa pertandingan melawan Chelsea ini akan berlangsung sulit mengingat kualitas yang dimiliki sang lawan.

Tapi dirinya percaya timnya bisa menang bila mereka mempersiapkan diri dengan sebaik mungkin.

“Kami sudah sering menghadapi mereka pada liga lainnya. Kami bakal mempunyai beberapa hari untuk istirahat dan setelah itu kami bakal berlatih dengan keras karena kami tahu bahwa pertandingan ini akan menjadi laga yang sulit.

Kami mau memangas jarak sehingga kami mesti menang melawan mereka.”