Man of The Match Madrid vs Atletico

Sunday, February 2nd, 2020 - bola

Real Madrid menang 1-0 melawan Atletico Madrid di pekan ke-22 La Liga 2019/20, Sabtu (1/2/2020). Gol tunggal Karim Benzema menjadi pembeda di Santiago Bernabeu. (gamespools)

Gol penentu kemenangan di Derby Madrid itu dicetak Benzema dari assist Ferland Mendy di menit 56. Itu merupakan gol ke-13 Benzema pada La Liga musim ini.

Itu merupakan gol yang sangat penting, yang memastikan Madrid tetap berada di puncak klasemen sementara. Dengan gol itu, Benzema layak dipilih menjadi Man of the Match.

Serba Pertama

Gol ini merupakan gol pertama Benzema di La Liga tahun 2020. Selain itu, gol itu juga tercatat sebagai gol perdana Benzema kontra Atletico di Bernabeu.

Sebelum ini, Benzema baru memberikank 4 gol kontra Atletico pada seluruh liga. Tiga di antaranya dia cetak di La Liga, dan ketiganya tercipta di kandang sang rival sekota.

Sementara itu, satu gol lainnya dia ciptakan pada tempat netral, tepatnya di A. Le Coq Arena, Tallinn, Estonia, ketika Madrid kalah 2-4 menghadapi Atletico di Piala Super Eropa 2018.

Usai 16 permainan menghadapi Atletico di Bernabeu, dan 34 tembakan, Benzema akhirnya menerima gol kandang pertamanya kontra Los Colchoneros.