Lazio Sedih Gagal Rekrut Giroud

Sunday, February 2nd, 2020 - bola

Lazio sejatinya berupaya merekrut Olivier Giroud dari Chelsea. Tapi usaha Lazio untuk mendapatkan striker 33 tahun Prancis itu hingga deadline bursa transfer Januari mesti menemui kegagalan. (gamespools)

Pelatih Lazio, Simone Inzaghi, sedih dengan kegagalan ini. karena, menurut Inzaghi, eks pemain Arsenal tersebut bisa menjadi tambahan amunisi yang berharga untuk timnya.

“Saya sebelumnya telah ucapkan jika kami akan bergerak hanya untuk pemain yang bisa benar-benar meningkatkan kualitas dan membantu tim,” tegas Inzaghi, seperti dilansir dari Football Italia.

Lazio sekarang mempunyai sedikit masalah di lini depan. Mereka kekurangan pemain, terutama pelapis berkualitas.

Lini Depan Tumpul

“Kami mempunyai beberapa masalah di depan dengan cederanya Joaquin Correa. Felipe Caicedo dan Ciro Immobile telah terlalu sering dimainkan belakangan ini,” tutup Inzaghi.

“Giroud sebenarnya pasti dapat membantu kami, namun kami harus move on, dan saya juga akan berupaya membuat Bobby Adekanye berkembang.”

Lazio sekarang berada di posisi tiga klasemen sementara Serie A 2019/20. Pekan ini, Lazio akan menjamu SPAL.

“Awal musim, tidak banyak yang mengira kalau Lazio bakal berada di tiga besar. Para pemain tahu kalau kami harus terus seperti ini, dan mesti mengejutkan semua orang,” tutup Inzaghi.