Janji Solskjaer Kepada Fans MU, Apa Itu?

Sunday, February 2nd, 2020 - bola

Ada janji diberikan Ole Gunnar Solskjaer untuk para pendukung MU. Manajer Manchester United tersebut menegaskan bahwa timnya bakal bertanding dengan lebih baik paska jeda musim dingin. (gamespools)

Kemarin malam, United kembali gagal mencapai kemenangan di EPL. Mereka mesti berbagi poin dengan Wolverhampton usai bertanding seri 0-0 di Old Trafford.

Permainan United selama bulan Januari ini lumayan mengkhawatirkan. Sebab MU cuman mendapatkan tiga kemenangan saja dari 9 pertandingan yang mereka mainkan di semua ajang.

Solskjaer menganggap permainan United ini mulai menurun karena mereka mulai kehabisan energi. “Kami memainkan banyak sekali laga dalam beberapa bulan terakhir,” tegas Solskjaer kepada Sky Sports.

Akan Lebih Baik

Solskjaer menganggap bahwa jeda musim dingin kali ini bakal sangat membantu timnya. Ia berani menjamin bahwa timnya bakal bermain lebih baik usai jeda musim dingin ini.

“Para pemain kami telah mulai kehabisan energi dan mereka membutuhkan istirahat. Kami juga tidak membuat banyak gol karena kami kehabisan energi, sehingga berikan kami waktu istirahat dan kami bakal mencetak gol lebih banyak lagi.”

“Saya juga bahagia melihat permainan para pemain saya. Mereka bertanding dengan sangat baik dengan energi mereka yang tersisa. Mereka bermain dengan top.”