Barcelona Cari Pemain No.9?

Friday, January 31st, 2020 - bola

Barcelona menerima sinyal positif dari striker Antoine Griezmann. Saat klub sedang bergerilya mencari pemain ‘nomor 9’, Griezmann memberi jawaban bahwa dia dapat bertanding pada peringkat tersebut. (gamespools)

Barcelona belakangan dianggap sedang memburu striker dengan tipe ‘nomor 9’. Sebab, klub asal Catalan itu harus kehilangan Luis Suarez untuk waktu yang lama sebab mengalami cedera lutut.

Di tengah perburuan mencari striker baru, Griezmann bermain luar biasa di pertandingan menghadapi Leganes, Jumat (31/1/2020) dini hari WIB. Pada laga babak 32 Besar Copa del Rey itu, Griezmann mencetak satu gol.

Griezmann membuka pesta lima gol tanpa balas Barcelona atas Leganes di pertandingan yang dihelat Camp Nou. Empat gol Barcelona lain dicetak Lionel Messi [2 gol], Arthur Melo, dan Clement Lenglet.

Telah Memiliki Griezmann, Masih Ingin Merekrut Striker Lagi?

Griezmann juga sangat percaya diri bahwa dia bisa menggantikan peran Luis Suarez menjadi pemain ‘nomor 9’ di Barcelona.

“Bila klub memerlukan saya sebagai pemain ‘nomor 9’, saya di sini untuk membantu. Bila saya bermain di kiri atau di tengah, sempurna. Yang saya inginkan merupakan membantu tim,” ucap Griezmann dilansir dari Marca.

Griezmann selama ini memang menjadi pilihan terbaik bagi Barcelona. Karena, stok striker yang ada tidak dalam kondisi terbaik, selain Lionel Messi. Ousmane Dembele masih cedera dan Ansu Fati belum berada pada level yang konsisten.