Trik Solskjaer Ketika Tidak Bisa Datangkan Penyerang Baru

Thursday, January 30th, 2020 - bola

Ole Gunnar Solskjaer memilik keraguan bahwa timnya akan merekrut penyerang baru di bursa transfer Januari 2020. Solskjaer kini sudah mulai membuat solusi apabila tidak bisa mendatangkan striker berkualitas. (gamespools)

Lini depan memang menjadi masalah utama untuk Manchester United. Sebenarnya, MU juga memiliki pemain berkualitas di lini depan. Ada Marcus Rashford dan Anthony Martial disana.

Namun United tidak memiliki striker tajam di lini depan. Mason Greenwood tampil bagus. Dia sudah mencetak 10 gol di semua kompetisi. Akan tetapi dia baru 18 tahun dan tidak bisa diandalkan secara penuh.

Dari catatan statistik, United baru mencetak 36 gol dari 24 pertandingan pada kompetisi Premier League. Dari enam tim paling atas klasemen sementara, United menjadi tim dengan total gol paling sedikit dibandingkan team lainnya.

Striker Berkualitas

Manchester United telah bekerja keras pada bursa transfer Januari 2020 ini. Hasilnya pun positif. MU sanggup mengamankan jasa Bruno Fernandes dari Sporting Lisbon, setelah negosiasi yang sangat alot.

Namun, Bruno Fernandes bukan akhir dari kebutuhan United. Mereka perlu striker baru. Karena sekarang Marcus Rashford menderita cedera yang lumayan parah. Rahford sendiri merupakan top skor United musim ini.

“Saya tidak percaya [terkait penyerang baru],” kata Solskjaer usai pertandingan menghadapi Manchester City, Kamis (30/1/2020) dilansir dari Sky Sports.