Milan vs Torino Bakal Menjadi Pertandingan Sengit!

Tuesday, January 28th, 2020 - bola

AC Milan bakal menghadapi Torino di babak perempat final Coppa Italia 2019/20, Rabu (29/1/2020). Milan diunggulkan menang, tapi mereka harus waspada. Karena, Il Toro bertekad mencari penebusan dosa setelah dipermalukan Atalanta. (gamespools)

Pada Serie A akhir pekan kemarin, Torino melawan Atalanta. Torino dihajar tujuh gol tanpa balas.

Untuk pertama kalinya dalam sejarah, Atalanta memenangi sebuah laga pada Serie A dengan margin minimal tujuh gol.

Pada sisi lain, Torino terpaksa menelan kekalahan kandang pada Serie A dengan margin minimal tujuh gol untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka. Buat Il Toro, hasil itu sama sekali tak dapat diterima.

Torino merasa berdosa terhadap semua suporter mereka. Penyerang dan kapten Torino, Andrea Belotti, pun menegaskan bahwa timnya bakal berusaha menebusnya saat melawan Milan.

Balas Dendam

“Kekalahan seperti itu tak bisa diterima,” ucap Belotti, seperti dilansir Football Italia.

“Semuanya salah. Itu sungguh memalukan dan benar-benar melukai harga diri kami. Seingat saya, ini menjadi laga terburuk dalam karier saya.”

“Yang dapat kami lakukan saat ini merupakan menghormati warna klub, dan menemukan kekuatan dalam diri untuk pertandingan penting pada perempat final Coppa Italia. Kami dapat saja kalah, namun kami harus meninggalkan lapangan usai bertanding dengan segenap jiwa,” tutupnya.