Kenapa Lampard Akan Merekrut Pemain Striker?

Tuesday, January 28th, 2020 - bola

Frank Lampard sebagai manajer di Chelsea diketahui mengubah prioritas transfer timnya jelang berakhirnya bursa transfer kali ini. Sang pelatih sudah meminta manajemen Chelsea untuk mengamankan penyerang baru dalam waktu dekat. (gamespools)

Chelsea diketahui akan belanja beberapa pemain terutama bagian striker di bulan Januari ini. Lampard konon kabarnya tidak puas dengan permainan Chelsea yang mulai inkonsisten pada dua bulan terakhir.

Ada beberapa posisi yang direkrut oleh Lampard. Ada striker, bek tengah dan gelandang serang yang digosipkan mau ia rekrut ke London Barat.

The Sun menyebutkan bahwa Chelsea mulai mengubah rencana transfer mereka. Lampard dikabarkan cuman mau mendatangkan penyerang baru dalam waktu dekat ini.

Tammy Abraham Mengalami Cedera

Menurut laporan itu, Lampard mengubah prioritas transfernya menjadi penyerang di lini depan untuk menggantikan Tammy Abraham

Ia melihat di sisa bursa transfer yang kurang tiga hari lagi, akan sulit untuk merekrut tiga pemain baru. Untuk itu ia serius mencari satu tempat saja.

Penyerang dipilih sebab sekarang Chelsea tidak bisa memainkan Tammy Abraham yang kini mengalami cedera sehingga mereka perlu tambahan amunisi seperti striker tajam di lini serang Chelsea.