Man of The Match Brescia vs Milan!

Saturday, January 25th, 2020 - bola

Gianluigi Donnarumma pantas terpilih menjadi pemain terbaik alias man of the match di pertandingan Serie A 2019-20 giornata 21 antara Brescia versus AC Milan, Sabtu (25/1/2020) dini hari WIB. (gamespools)

Milan berhasil memenangi pertandingan ini dengan skor tipis 1-0. Ante Rebic yang masuk sejak babak kedua muncul menjadi pahlawan kemenangan Rossoneri.

Karena hasil ini, Milan kini tercatat selalu meraih kemenangan dalam empat pertandingan terakhir di semua kompetisi dan berhak naik ke peringkat enam klasemen Serie A dengan poin 31.

Aksi luar biasa Donnarumma

Selain Rebic, Donnarumma juga pantas dianggap menjadi pahlawan kemenangan Milan karena kiper 20 tahun itu tercatat melakukan tujuh kali penyelamatan selama pertandingan.

Clean sheet di kandang Brescia ini membuat Donnarumma kini sudah mencatat delapan kali clean sheet di Serie A musim ini, terbanyak di antara kiper lainnya.

Kualitas Donnarumma tentu akan kembali diperlukan Milan pada pertandingan berikutnya termasuk ketika menghadapi Torino pada perempat final Coppa Italia tengah pekan depan.