Menang Tapi Pemain Liverpool Ini Marah?

Monday, January 20th, 2020 - bola

Manchester United yang menang di pertandingan lanjutan Premier League hari Minggu (19/1/2020) semestinya dapat membuat Liverpool terhibur. Tapi tidak demikian dengan salah satu pemainnya, Alex Oxlade-Chamberlain. (gamespools)

Bahwa Liverpool menang dengan skor 2-0 pada laga yang berlangsung di Anfield itu. Dua gol dari klub berjuluk Liverpool itu diciptakan oleh Virgil van Dijk dan Mohamed Salah.

Bertanding di hadapan pendukungnya sendiri membuat Liverpool bertanding lebih semangat dari pada tamunya. Mereka mencatatkan penguasaan bola hingga 54 persen serta melakukan 16 shot.

Hasil ini juga membuat Liverpool semakin kokoh pada puncak klasemen Premier League dengan koleksi 64 poin. Pada sisi lain, Manchester United mesti puas tertahan pada posisi kelima dengan total 34 angka.

Oxlade-Chamberlain Ngambek!

Kemenangan itu jelas disambut suka cita oleh para pemain Liverpool beserta pendukungnya. Wajar saja, karena hasil tersebut semakin membuka lebar kesempatan mereka menjadi juara Premier League musim ini.

Tapi sepertinya, Oxlade-Chamberlain tidak merasakan kegembiraan yang sama. Eks pemain Arsenal itu tampk marah sewaktu digantikan oleh Adam Lallana di menit ke-66.

Ia hampir tidak melakukan tos dengan Lallana sewaktu diganti, akan tetapi tidak dapat membendung kekesalannya ketika berada di bangku cadangan. Oxlade-Chamberlain tampak memukul kursi di hadapannya dengan amarah.

Divock Origi yang berada di dekatnya cuman melihat tanpa berkata apapun. Sementara itu, James Milner dan Naby Keita cuman melihat Chamberlain dari belakang tanpa memberikan ekspresi.