Liverpool Pastikan Kalahkan Burnley Untuk Move On!

Monday, January 20th, 2020 - bola

Nemanja Matic sebagai gelandang di MU menuntut ke semua rekan-rekan setimnya untuk tidak berkecil hati usai kalah dari Liverpool. Ia percaya Setan Merah harus meningkatkan performa mereka saat menghadapi Burnley nanti. (gamespools)

Manchester United mengalami pil pahit pada akhir pekan ini. Bertanding di kandang rival abadi mereka, Liverpool, Setan Merah harus tumbang dengan skor 2-0.

United sendiri tidak memiliki banyak waktu untuk meratapi kekalahan itu. Di tengah pekan mendatang mereka dijadwalkan akan menghadapi Burnley di pekan ke-24 EPL musim ini.

Matic menyatakan timnya bakal berusaha semaksimal mungkin dalam meningkatkan permainan teamnya di pertandingan itu. “Kami akan melanjutkan pekerjaan kami dan kami akan bekerja keras setiap hari di klub ini,” ujar Matic kepada MUTV.

Permainan Tidak Buruk

Matic menganggap bahwa timnya tak bertanding dengan terlalu buruk ketika melawan Liverpool. Ia percaya bahwa Setan Merah mampu memberikan perlawanan kepada tuan rumah, sehingga Liverpool sempat kewalahan melawan mereka.

“Bila ada orang yang menyebutkan kami bertanding dengan sangat buruk pada laga tadi, maka saya tidak akan setuju sama sekali.”

“Hari ini kami melawan tim terbaik pada Liga. Dalam 35 menit terakhir, kami bertanding luar biasa. Kami mengontrol jalannya pertandingan dan kami punya firasat bisa mencetak gol. Kami harus melakukan itu selanjutnya.”