Team MU Hebat, Namun Belom Cukup Meraih Juara!

Wednesday, January 15th, 2020 - bola

Ada pengakuan dibuat oleh Ole Gunnar Solskjaer. Pelatih Manchester United berencana untuk merekrut beberapa pemain baru agar timnya bisa menjadi juara. (gamespools)

Semenjak kedatangannya ke Old Trafford, Solskjaer baru membeli tiga pemain baru. Ia membeli Daniel James, Harry Maguire dan Aaron Wan-Bissaka pada musim panas kemarin.

Ketiga pemain itu dapat dinilai berkontribusi cukup besar di permainan MU musim ini. Namun seperti yang bisa dilihat, permainan MU masih jauh dari kata stabil untuk musim ini.

Solskjaer juga mengakui bahwa ia sebenarnya luamyan senang dengan team yang ia miliki sekarang. “Saya bisa bilang sekarang bahwa saya merasa senang dengan pemain yang saya miliki sekarang,” ucap Solskjaer yang dilansir Manchester Evening News.

Cari Pemain Lebih Berkualitas

Solskjaer juga menganggap menilai bahwa untuk menjadi juara, United perlu beberapa tambahan tenaga agar mereka dapat bersaing dengan klub-klub terbaik di Inggris.

“Para pemain kami sekarang merupakan pemain yang bisa kami kembangkan. Mereka siap memberikan kami segala kemampuan mereka, dan ini merupakan kerangka dari tim yang bakal bergerak maju bersama saya.”

“Sekarang kami berusaha membeli beberapa pemain baru untuk memperkuat beberapa aspek permainan kami. Tapi saya bisa bilang kerangka tim sudah terbentuk dan ada perilaku dan fisik yang baik di dalam tim ini.”