Striker Cedera, Barcelona Akan Mencoba Lagi Rekrut Christian Stuani!

Tuesday, January 14th, 2020 - bola

Spekulasi siapa penyerang baru Barcelona memasuki babak baru. Juara bertahan La Liga itu digosipkan bakal merekrut kembali striker Girona, Cristhian Stuani. (gamespools)

Barcelona baru-baru ini mengalami situasi yang pelik. Striker andalan mereka, Luis Suarez harus menepi samapi akhir musim karena cedera lutut yang parah.

Absennya Suarez menjadi masalah tersendiri bagi Barca karena mereka tidak memiliki stok penyerang yang memadai. Untuk itu tim asal Catalunya itu dikabarkan mau mendatangkan penyerang baru dalam waktu dekat.

Sportsmole melansir bahwa Barca mulai memetakan beberapa penyerang yang bisa menjadi pelapis Suarez. Pilihan mereka jatuh terhadap penyerang Girona, Cristhian Stuani.

Apa pertimbangan Barcelona mendatangkan Stuani?

Incaran Lama

Menurut laporan itu Barcelona sebenarnya telah lama mengincar bakat Stuani.

Musim lalu, mereka hampir merekrut Stuani di bulan Januari saat Luis Suarez mengalami cedera. Namun pada saat itu, Barca lebih memilih merekrut Kevin Prince-Boateng.

Tim pelatih Barcelona dikabarkan sangat menyukai pola permainan sang striker dan mereka percaya Stuani bisa menjadi pelapis yang tepat untuk lini serang El Blaugrana.