Wan-Bissaka Bangga MU Menang dan Clean Sheet

Sunday, January 12th, 2020 - bola

Bek Manchester United, Aaron Wan-Bissaka mengaku sangat bangga dengan kemenangan MU kontra Norwich City kemarin malam. Kegembiraan sang bek berlipat ganda usai timnya mengamankan clean sheet pada pertandingan itu. (gamespools)

Sejak awal tahun 2020, performa United kembali menjadi sorotan. Maklum dari tiga laga perdana mereka itu, tidak satupun yang berakhir kemenangan untuk Setan Merah.

Tapi peruntungan United berubah pada laga keempat mereka tahun ini. Melawan Norwich City di Old Trafford, Setan Merah sanggup menang dengan skor telak 4-0.

Wan-Bissaka menyatakan lega timnya dapat menang dan mencatatkan clean sheet. “Bagi kami para bek, clean sheet merupakan sesuatu yang sangat penting dan sangat kami inginkan,” ucap sang bek kepada MUTV.

Karena Pendukung

Wan-Bissaka juga memberikan bocoran rahasia pada balik permainan luar biasa timnya menghadapi Norwich City.

Bek kanan MU itu mengakui bahwa bertanding pada Old Trafford membuat seluruh penggawa MU semakin bergairah untuk membuat gol demi menyenangkan pendukung.

“Saya sangat menikmati bertanding pada depan para pendukung kami. Bertanding pada depan pendukung kami sangat membantu semangat kami di laga.”