Inter Milan Akan Mengontrak Christian Eriksen Hingga 4 Tahun!

Sunday, January 12th, 2020 - bola

Raksasa Serie A, Inter Milan, dianggap siap menawarkan kontrak berdurasi empat tahun untuk Christian Eriksen. Tawaran itu diharap dapat membawa pemain asal Denmark bersedia pindah pada Januari 2020 ini. (gamespools)

Gosip akan pindahnya Christian Eriksen telah dimulai sejak awal musim 2019/2020 ini. Ketika itu, Christian Eriksen dianggap akan pindah ke Manchester United.

Tapi dari pihak Tottenham berkeras hati tidak ingin melepas pemain berusia 27 tahun. Tottenham berupaya menawarkan kontrak baru, namun ditolak Christian Eriksen. Akan tetapi dia tetap bertahan di klub.

Di bursa transfer Januari 2020 ini, rumor kepindahan Christian Eriksen kembali mencuat. Bukan lagi ke Manchester United, eks pemain Ajax Amsterdam diberitakan sedang mengurusi perpindahan ke Inter Milan.

Inter Milan Bertemu Dengan Agen Christian Eriksen

Inter Milan memang sangat serius mengincar Christian Eriksen. Sejak awal, Antonio Conte meminta klub untuk mendatangkan seorang gelandang kreatif. Christian Eriksen adalah prioritasnya.

Kontrak Christian Eriksen dengan Tottenham bakal selesai di Juni 2020 nanti. Maka kesempatan membawa Christian Eriksen ke Italia sangat besar. Apalagi, sang pemain juga mau pindah.

Dilansir dari The Guardian, telah ada pertemuan antara pihak Inter Milan dan agen Christian Eriksen, Martin Schoots. Kedua belah pihak bicara soal kemungkinan transfer terjadi pada Januari 2020 ini.

Di pertemuan itu, Inter Milan siap mengajukan kontrak dengan durasi empat tahun untuk Christian Eriksen. Tawaran itulah yang diharap bisa membuat Eriksen ‘memaksa’ Tottenham untuk segera menjualnya.