Kualtas Isco Yang Sebenarnya di Madrid!

Saturday, January 11th, 2020 - bola

Real Madrid sempat mau menjual Isco di musim panas 2019 lalu. Tapi gelandang Spanyol itu tidak benar-benar memperhatikan tawaran yang masuk dan sejak saat itu menunjukkan bahwa pihak klub telah salah menganggap permainannya. (gamespools)

Eks pemain Malaga ini benar-benar menjaga komitmen penuh untuk Los Blancos. Menurut Marca, Isco bahkan pernah bicara langsung terhadap Florentino Perez untuk tidak mencoba memanggilnya jika cuman mau membahas mengenai transfer.

Situasi ini muncul setelah musim 2018/19 yang begitu buruk. Kala itu, Isco kehilangan tempat di tim inti sebab Santiago Solari tidak menyukainya.

Kembalinya Zinedine Zidane terasa bak angin segar untuk Isco, yang terus berkembang sejak ketika itu.

Usaha Keras Isco

Bagaimanapun, rumor kepergian dari Madrid sudah mengganggu Isco. Tapi, dia sudah berusahaa keras dan meraihn haknya kembali di starting XI.

Isco mulai bertanding sejak awal di pertandingan bear, termasuk duel Liga Champions kontra PSG. Zidane layak dipuji karena mau memberi peluang untuk Isco, ketika pleatih-pelatih lain sudah meragukan kualitas gelandang 27 tahun itu.

Dipercaya Zidane, Isco menjawabnya sebaik mungkin. Teranyar, dia kembali bermain apik di kemenangan 3-1 atas Valencia pada semifinal Supercopa de Espana.

Isco jadi aktor kemenangan Madrid di pertandingan itu. Dia bertanding di antara lini tengah dan lini depan, menciptakan ruang kosong dan momen untuk menyerang.