Barcelona Gagal di Supercopa dan Suarez Cedera Parah

Saturday, January 11th, 2020 - bola

Kegagalan Barcelona pada Supercopa de Espana bukan satu-satunya kabar buruk yang diterima Barcelona. Teranyar, Luis Suarez diberitakan mesti melakukan operasi karena cedera lutut kanannya. (gamespools)

Jumat (10/1/2020), Barcelona mengalami kekalahan pahit 2-3 dari Atletico Madrid pada semifinal Supercopa yang dimainkan di Jeddah, Arab Saudi. Kekalahan ini kembali menggoyang kestabilan yang susah payah diterima Barca beberapa bulan terakhir.

Tempat Ernesto Valverde tidak aman, diterpa rumor pemecatan. Barca juga menunjukkan kelemahan mereka ketika tidak diperkuat Marc-Andre ter Stegen dan pada saat Lionel Messi tidak dapat menyelamatkan tim seorang diri.

Sekarang cedera Luis Suarez melengkapi berita buruk itu.

Berita Buruk Bagi Barcelona

Berita buruk datang bagai ombak untuk Barcelona. Luis Suarez menjadi salah satu pemain terbaik mereka saat ini, gol-gol penyerang Uruguay tersebut sangat penting untuk memenangkan laga.

Sport mengklaim bahwa Suarez akan bertemu dengan dokter Roman Cugat, Sabtu (11/1/2020) waktu setempat, untuk membicarakan kondisi lutut kanannya yang bermasalah.

Lutut kanan tersebut sebenarnya sudah pernah mengganggu Suarez, memaksanya menahan rasa sakit selama beberapa pekan terakhir. Selama itu pula Suarez tidak dapat memberikan permainan 100 persen di dalam lapangan.

Sekarang dokter top asal Barcelona itu akan melihat kondisi lutut Suarez yang sebenarnya. Bila situasinya benar-benar buruk, ingin tidak ingin Suarez mesti menjalani operasi agar bisa bertanding kembali.