Strategi Madrid Kalahkan Valencia Meski Banyak Pemain Cedera!

Thursday, January 9th, 2020 - bola

Zinedine Zidane sebagai manajer di Madrid menyatakan bahwa teamnya bisa mengalahkan Valencia. Ia menganggap timnya bisa tampil dengan optimal walau beberapa pemainnya mengalami cedera. (gamespools)

Kemarin Real Madrid bakal mengawali perjalanan mereka di kejuaraan Supercopa de Espana. Di babak semifinal ini mereka bakal bertemu dengan salah satu tim kuda hitam Spanyol, Valencia.

Kondisi Real Madrid jelang laga tersebut mengalami banyak pemain yang cedera. Beberapa pemain kunci mereka seperti Gareth Bale, Eden Hazard dan Karim Benzema mesti absen pada pertandingan ini.

Zidane tetap biasa saja meskipun cedera yang menimpa timnya itu. “Saya cuman fokus untuk pertandingan besok dan saya tak ingin memikirkan hal lain selain itu,” beber Zidane di website resmi Real Madrid.

Tidak Perlu Disesali

Zidane mengatakan bahwa bila ia bisa memilih, ia mau seluruh pemainnya sudah sembuh jelang laga ini. Akan tetapi ia tidak bisa mendapatkan situasi seperti itu sehingga ia bakal fokus dengan komposisi tim yang tersedia menghadapi Valencia

“Saya sebenarnya mau seluruh pemain kami dapat bertanding, tapi situasi itu tidak memungkinkan sehingga kami cuman harus fokus untuk laga besok.”

“Para pemain kami telah mempersiapkan diri untuk kompetisi ini. Ini menjadi kesempatan emas untuk mereka, sehingga kita lihat siapa yang bakal mencapai kesempatan untuk menunjukkan kemampuan terbaik mereka nanti.”