Solskjaer: Meski Kalah Atas Man City, Kami Harus Move On dan Fokus di Laga Selanjutnya!

Thursday, January 9th, 2020 - bola

Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer MU menuntut teamnya untuk tidak berkecil hati usai dikalahkan oleh Manchester City. Solskjaer menyatakan timnya mesti segera move on dari kekalahan itu. (gamespools)

Kemarin Manchester United dipermalukan oleh sang tetangga, Manchester City di Old Trafford. Di pertandingan tersebut, kedua tim bertarung untuk partai leg pertama semifinal Carabao Cup musim ini.

Akan tetapi di pertandingan ini, kubu tuan rumah mesti tersungkur malu. Mereka mesti kalah dengan skor 3-1 dari tetangga mereka di depan puluhan ribu pendukung mereka sendiri.

Solskjaer berharap para pemainnya tidak berkecil hati usai kekalahan ini. “Kami harus segera move on dari laga ini,” ucap Solskjaer untuk MUTV.

Segera Move On dan Fokus di Pertandingan Berikutnya!

Solskjaer meminta timnya tidak bakal diam saja dengan hasil buruk ini. Ia berjanji para pemainnya bakal bekerja keras agar bangkit pada laga menghadapi Norwich City mendatang.

“Apa yang dapat kami lakukan ketika situsasi tersebut? Apakah kami mesti mengasihani diri sendiri paska kekalahan ini? Tentu tidak. Saya dan para pemain saya tidak bakal mengasihani diri kami.”

“Kami bakal memberikan respon atas kekalahan atas Man City. Kami bakal menang di permainan hari Sabtu menghadapi Norwich.”