Man City Kesulitan Mengalahkan Sheff United!

Monday, December 30th, 2019 - bola

Manchester City mencapai kemenangan lawan Sheffield United dalam lanjutan Premier League. Walaupun menang, Oleksandr Zinchenko menyatakan timnya sulit mengalahkan lawannya. (gamespools)

City bertemu Sheffield di pertandingan pekan ke-20 Premier League, Senin (30/12/19) dinihari WIB. Bermain di Etihad, The Citizens menang dengan skor 2-0.

Tuan rumah mencetak gol pertama melalui Sergio Aguero. Usai itu pasukan Josep Guardiola menggandakan kedudukan lewat Kevin de Bruyne.

Hasil ini membuat City kembali ke jalur kemenangan. Karenanya, mereka menderita kekalahan mengejutkan 2-3 dari Wolverhampton Wanderers di tengah pekan lalu.

Sulit

Kemenangan yang dicapai City itu tentu saja membuat Zinchenko senang. Tapi, ia menegaskan jika timnya harus berusaha sangat keras untuk menaklukkan tim asuhan Chris Wilder itu.

“Itu tentu saja merupakan laga yang sulit karena mereka cukup kuat secara fisik dan tidak mudah untuk bertanding menghadapi tim-tim semacam ini,” ucap Zinchenko pada situs resmi klub.

“Mereka mengorganisasi pertahanan dengan baik, 11 pemain pada belakang bola dan kemudian di  waktu yang tepat dan tempo yang tepat mereka melakukan serangan balik, itu sulit.”