Hubungan Vidal Dengan Bacelona Buruk!

Monday, December 30th, 2019 - bola

Hubungan antara Arturo Vidal dengan Barcelona kini tengah memanas. Pihak Arturo Vidal menagih bonus yang diklaim belum dibayar Barcelona. Sang pemain kecewa dan merasa diperlakukan dengan tidak benar. (gamespools)

Arturo Vidal bermain di Barcelona sejak musim 2018/2019 yang lalu. Di musim pertamanya, Arturo Vidal memainkan peran yang penting di klub asal Catalan. Dia bertanding secara reguler di kompetisi La Liga.

Musim lalu, Arturo Vidal memainkan 33 laga pada kompetisi La Liga, dengan 22 pertandingan menjadi pemain inti. Arturo Vidal sanggup mencetak lima gol. Dia punya kontribusi besar di gelar juara La Liga yang diterima Barcelona.

Respon Arturo Vidal Ketika Bonusnya Tidak Dibayar

Arturo Vidal mengklaim mestinya dia menerima bonus 4,1 juta euro dari Barcelona. Tapi pihak klub hanya bersedia membayar 1,7 juta euro saja. Beberapa waktu lalu, Arturo Vidal menuntut Barcelona membayar tambahan bonus yang harusnya 2,4 juta euro.

“Saya tidak bertanggung jawab atas itu. Inilah sebabnya mengapa saya mempunyai seorang agen, pengacara, yang mengurus penghargaan

dan barang-barang lainnya,” ucap Vidal untuk ADN.

Meskipun tidak secara langsung turun untuk mengurus kasus bonusnya, Arturo Vidal tetap mengawasi segala proses yang terjadi. Karena, dia merasa sudah menjadi haknya menerima bonus sesuai klausul yang disepakati dengan pihak klub.