Alasan MU Akan Rekrut Jack Grealish Ketimbang Eriksen!

Wednesday, December 25th, 2019 - bola

Manchester United dikatakan telah mengalami banyak masalah dalam mendatangkan Christian Eriksen pada Januari 2020 nanti. Sebagai gantinya, Setan Merah disebut bakal fokus mengejar Jack Grealish. (gamespools)

Usai memberi tiga pemain baru di awal musim 2019/2020 [dua bek dan satu winger], Manchester United disebut akan fokus membenahi lini tengah. United bakal merekrut gelandang baru pada Januari 2020.

Kebutuhan pemain baru pada sektor tengah lapangan dianggap penting. Karena dengan permainan Paul Pogba yang tidak konsisten, ditambah cedera, membuat lini tengah United miskin kreativitas.

Jesse Linggard tidak sanggup memberi solusi bagi sisi kreativitas. Fred dan Scott McTominay bukan tipe pemain kreatif. Kemudian Andreas Pereira belum sanggup bermain di level atas secara konsisten.

Eriksen ke Spanyol, Jack Grealish Menjadi Pilihan MU

Dari sisi teknis, tidak keraguan dari sosok Eriksen, harganya pun murah. Namun sang pemain disebut memiliki rencana lain. Dia tidak mau bermain di klub Inggris. Eriksen ingin pindah ke klub Spanyol.

Dilansir dari ESPN, Manchester United kemudian berbalik arah. Mereka siap dengan alternatif lain andai gagal membeli Eriksen. Nama Jack Grealish dianggap akan menjadi pilihan utama manajer Ole Gunnar Solskjaer.

Jack Grealish dipercaya akan cocok dengan kebutuhan United. Kemudian, pemain berusia 24 tahun disebut tidak bakal kesulitan untuk beradaptasi dengan permainan cepat yang hendak diusung Soslkjaer.